Sunday, May 6, 2007

:((...sedih bgt

Ya Allah.......Untuk sekian kalinya aku kehilanganya........dan ntah kenapa selalu menyakitkan.Ya Allah kenapa cintaku sangat besar Untuknya sementara cintaku KepadaMU tdk ada setitik pun...Aku kehilangnya byk air mata yg keluar, tp kenapa aku tdk pernah meratapi dosa2ku padaMu Ya Allah. aku mhon ampun atas segala dosa2ku..
Ya Allah ku tau ini ketentuanMu krn tidak ada daya upaya ku membalikkan semuanya. Kutau Ya Allah Kau maha tahu dr apa yg tdk aku tau.....krn aku yakin dibalik ini semua ada peritiwa baik yg akan Engkau berikan untukku.......
Ya Allah aku Tenang karena ada Engkau...yg mampu menyembuhkan lukaku. Ya Allah pulihkan lukaku, lupakan aku akan dirinya, lupakan aku dari angan semua tentangnya,
Jangan Kau palingkan wajahMu ya Allah....Karena aku butuh Engkau......Biarkan dia pergi dr hidupku....Tapi Kutak mau Engkau pergi dr diriku.......

No comments: